Post Top Ad

Post Top Ad

Reviuw Produk Wajah Cantik Alami JS Gold Jovem

Reviuw Produk Wajah Cantik Alami JS Gold Jovem

reviuw-produk-wajah-cantik-alami-js-gold-jovem


Gak tau mo nulis apa,,  udah mentok jadi review prodak ku aja deh hehe siapa tau ada yang mau prodaknya aq review wkwkwk ( ngarep bangget)

Review JS Gold serum untuk perawatan wajah vitamin C nya tinggi plus kolagen, antiaging pula asli sekali pake langsung kuenceng ni muka.. Gak percaya percaya coba aja sendiri yo wes lah sok atuh baca review na

Bicara soal wajah tidak dapat dipungkiri merupakan bagian penting pada tubuh kita yang menjadi pusat perhatian orang - orang kepada kita, walaupun bentuk tubuh itu tinggi pendek gemuk kurus yang menurut kita adalah sesuatu kekurangan dapat diminimalisir dengan wajah yang bersih, sehat, cerah, bebas flek, jerawat dan semacamnya. Dengan begitu bisa menaikkan rasa percaya diri karena memiliki wajah glowing.

Untuk mendapatkan wajah glowing tidak cukup hanya melalui makanan tentu perlu perawatan dari luar, sebelum memakai produk perawatan wajah penting mengetahui produk tersebut memiliki sertifikat BPOM dan MUI tidak? Bagi umat muslim tentu saja harus memastikan kehalalannya dan prodak itu aman tidak untuk kulit wajah kita.

JS Gold solusinya yes, selain membuat wajah glowing, sehat dan bersih. JS Gold serum sudah berstandar BPOM dan memiliki sertifikat halal dari MUI, jadi gak perlu ragu lagi untuk muslim dan muslimah. Dan serum JS Gold ini aman untuk segala jenis kulit wajah jadi aman buat kamu yang punya kulit sensitif.

PAKET JS GOLD DAN MANFAATNYA

JS Gold adalah paket produk kecantikan terkini yang membantu merawat kulit cantikmu, JS Gold mengandung bahan - bahan yang mampu membuat kulit semakin sehat dan segar. Aman digunakan sehari - hari tidak mengandung bahan kimia berbahaya karena dibawah pengawasan dokter khusus.

Adapun paket JS Gold terdiri dari :
- JS Gold Serum
- JS Gold Facial Toner
- JS Gold Facial Wash

1. JS Gold Serum

Mengandung bahan – bahan yang mampu membuat kulit semakin sehat dan segar serta memberikan manfaat antara lain :

- Melembabkan kult wajah.
- Menyamarkan kerutan pada wajah hingga leher.
- Mencegah penuaan dini.
- Menghaluskan serta mencerahkan warna kulit.
- Memberikan sensasi kulit bersinar yang lebih cerah.
- Menutrisikan kulit.
- Mencegah pengaruh buruk polusi udara dan sinar matahari.
- Menghilangkan flek pada wajah.
BPOM NA18181900254.

2. JS Gold Facial Toner

Tidak hanya membersihkan residu seperti minyak dan sisa makeup pada wajah, tapi juga menenangkan, memperbaiki, dan menghaluskan kulit dengan mengurangi tampilan bintik hitam serta meminimalisir kemerahan dan peradangan. Selain itu JS Gold Facial Toner juga bisa mempersiapkan kulit kamu sebelum memakai JS Gold serum. Tujuannya agar kandungan dari bahan - bahan tersebut lebih maksimal terserap ke kulit wajah.
BPOM NA18181201800.

3. JS Gold Facial Wash

Untuk membersihkan wajah secara maksimal. Dengan konsep PH balance, membuatnya sangat ringan dan nyaman digunakan pada semua jenis kulit.
BPOM NA18181202527

SKINCARE JS GOLD

Diusia 40 th keatas kulit membutuhkan lebih banyak nutrisi antioksidan dan kollagen,  bila kekurangan maka biasanya tumbul masalah kulit seperti yang kamu alami saat ini:
1. Flek Kusam
2. Keriput & penuaan dini
3. Jerawat dan bekasnya

Skincare JS Gold adalah serum wajah yg mengandung kollagen dan beberapa vitamin plus ada kandungan emas yang memberikan manfaat seperti :

🌷Membuat struktur kulit lebih kencang dan kenyal.
🌷Melembabkan kult wajah.
🌷Menyamarkan kerutan pada wajah hingga leher.
🌷Mencegah penuaan dini.
🌷Menghaluskan serta mencerahkan warna kulit.
🌷Memberikan sensasi kulit bersinar yang lebih cerah.
🌷Menutrisikan kulit.
🌷Mencegah pengaruh buruk polusi udara dan sinar matahari.
🌷Menghilangkan flek pada wajah.
Jadi cocok digunakan untuk wanita ataupun pria diusia 40 tahun ke atas sebagai anti aging, dan bisa juga menuntaskan masalah wajah yang lainnya.

STEMCELL APEL JS GOLD

Stem Cell  merupakan sumber untuk sel-sel yang baru, ia akan menjamin penggantian sel-sel yang telah mati. Nah apple stem cell itu sel induk dari buah apel, yang dapat  merangsangan sel tubuh manusia untuk menstimulasi regenerasi sel, sehingga kulit menjadi lebih sehat, lembut dan elastis.

Kabar gembiranya stem cell ini ada pada JS Gold, tidak perlu khawatir masalah harga walaupun memang perawatan eksklusif dengan stemcell tidak murah. Jadi kamu tidak perlu merogoh kantong hingga jutaan karena JS Gold tidak sampai segitu kok.

Perawatan eksklusif untuk kulit cantikmu, Harga murah meriah kualitas mewah di tambah free produk gluberry Collagen 99.8% 😍 skincare luar dalam.

Cantik luar dalam dengan produk murah yang pastinya gak murahan kenapa tidak.

Info or Order klik link wa Di_sini

No comments:

Post a Comment