Post Top Ad

Post Top Ad

Dears, Coba Kamu Minum ini Bau Badan dan Mulut Langsung Lenyap Loh!

Minum Jus ini Bau Badan dan Bau Mulut Langsung Hilang Loh, Dears

dears-coba-kamu-minum-ini-bau-badan-dan-mulut-langsung-lenyap-loh

Sumber foto Beautynesia.com

Masalah bau badan ditambah lagi dengan bau mulut, bisa membuat siapapun tidak percaya diri menjalani aktivitas sehari-hari. Apalagi harus bertemu dengan banyak orang, tentunya membuat kamu minder gara-gara dua bau itu ya, Dears.

Banyak hal yang bisa menyebabkan bau badan serta si bau mulut ini, seperti dari makanan. Untuk menutupi hal tersebut melalui cara instan mungkin Anda bisa menggunakan parfum atau dengan penyegar mulut, tetapi cara ini tidak akan berlangsung lama.

Apalagi kalau kamu tidak memiliki uang yang banyak, karena untuk beberapa produk yang sehat mempunyai harga yang cukup mahal. Tetapi untungnya ada cara mudah dan murah pula, untuk menyingkirkan si dua sejoli bau ini dari tubuh dan mulut kamu, hehehe...

Caranya yaitu dengan membuat minuman alami, yang harus Anda konsumsi di pagi hari, karena bisa membantu melawan bau yang tidak menyenangkan ketika kamu berkeringat dan mulut yang mengeluarkan bau tak sedap. Dengan mengkonsumsi minuman ini kamu tidak lagi perlu khawatir, jika orang-orang yang berada dekat dengan Anda merasa bau. Karena akan melenyapkan si bau ini.

Bahan-bahan yang perlu untuk disiapkan ialah dua buah apel, satu ruas jahe, lima lembar daun kubis yang segar, satu buah perasan jus lemon, dan satu ikat peterseli.

Nah, cara mempersiapkannya yaitu tempatkan semua bahan di dalam blender setelah dicuci sampai bersih. Hancurkan hingga menjadi jus. Tuangkan jus ke dalam gelas dan meminum jus tersebut sebelum kamu sarapan. Konsumsi jus segar ini setiap hari ya, Dears, supaya badan kamu tetapi wangi dan mulut tidak berbau lagi.

Kalau badan kamu wangi dan mulut pun segar, pastinya akan membuat kamu lebih percaya diri menjalani aktivitas sehari-hari kan, Dears. Jadi mulai sekarang sediakanlah bahan-bahan dari jus ini, karena selain untuk menghilangkan si bau juga sangat baik untuk kesehatan tubuh. Contohnya apel, buah ini diketahui memiliki antioksidan yang tinggi, sehingga dapat membasmi toxin atau racun yang mengendap dalam tubuh.

Cus, yuk, Dears diminum jus nya biar wangi plus mulut segar sepanjang hari.

#SETIP
#EstrilookCommunity
#Day6

No comments:

Post a Comment