Post Top Ad

Post Top Ad

Manfaat mengikuti STIP Estrilook Community

Manfaat mengikuti STIP Estrilook Community

Yeay, Gaeess, Estrilook ngadain challenge lagi loh.

Kali ini beda dari yang sebelumnya. Sekarang Estrilook mengadakan STIP alias Seminggu Tiga Postingan. Yup, di sini aturannya kamu harus post tiga kali dalam seminggu. Postnya dimana? Ya diblog mu lah 😁

manfaat-mengikuti-stip-estrilook-community
Setelah posting drop link ke Grup FB Estrilook Community, sebelumnya kamu join dulu di grupnya, yang pingin join tinggal klik aja trus gabung grup di estrilook.com. Untuk lebih jelasnya ini syarat dan aturan STIP Estrilook Community. SETIP dimulai Senin 04 Februari sampai 30 April 2019.

Syarat SETIP :

1. Share tentang SETIP di Social Media kamu yaitu IG, FB, Twitter atau media social lainnya yang kamu punya. Jika hanya punya salah satu tak apa, yang penting posting mengenai SETIP supaya lebih banyak orang yang bisa ikutan.

2. Share gambar SETIP serta syaratnya dan mention juga minimal 2 teman kamu yang belum bergabung di Grup FB Estrilook.

3. Follow akun Estrilook Community di Instagram. Like Fanpage Estrilook dan bergabung di Grup FB Estrilook Community
https://www.facebook.com/groups/234318230607581/?ref=br_tf&epa=SEARCH_BOX

4. Posting mengenai SETIP di blog kamu dan alasan kenapa kamu mau ikut SETIP. Jangan lupa sertakan juga link estrilook.com di postinganmu, ya.

5. Konsisten saat mengikuti SETIP sehingga tidak mundur di tengah jalan.

6. Jika ada yang tertinggal dalam event SETIP ini, boleh merapelnya.

7. Akan diberikan waktu hanya satu minggu ketika event SETIP selesai untuk mengejar ketertinggalan.

8. SETIP akan berlangsung selama 3 bulan, mulai Februari hingga April 2019. Tetap amanah dan tak banyak alasan ketika mengikuti event ini.

9. Jangan lupa setor link postingan kamu di grup FB Estrilook Community pada postingan yang telah disediakan oleh admin.

10. Postingan di blog masing-masing dan disetorkan setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat.

Dears, kalau kamu ikut STIP yang diadakan Estrilook ini banyak manfaat yang kamu dapat loh, seprti kata stip yang fungsinya sebagai penghapus diharapkan agar kita menghapus kemalasan kita dalam menulis, tidak terlalu sulit kok cuma tiga postingan saja dalam seminggu selama tiga bulan. Tiga bulan memang bukan waktu yang sebentar tapi tidak lama juga kan, tiga bulan bisa menjadi waktu yang singkat, Dears.

Dengan STIP kamu jadi bisa konsisten menulis, meningkatkan kemampuan menulis karena dengan sering menulis secara otomatis kita jadi belajar bagaimana menulis lebih baik, berbagi manfaat dengan menulis sesuatu yang bermanfaat untuk diri sendiri khususnya dan untuk banyak orang umumnya.

Dan masih banyak lagi manfaat yang bisa kamu dapat di STIP ini. Jadi, tunggu apalagi gabung segera ke grup Estrilook Community terutama buat kamu yang masih pemula, karena disini kamu bisa dapat ilmu yang bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan menulis mu.

#STIP
#EstrilookCommunity
#Day1

No comments:

Post a Comment