Post Top Ad

Post Top Ad

Tren Model Rambut Pria Keriting Terkini

Tren Model Rambut untuk Pria Berambut Keriting Terkini

tren-model-rambut-pria-keriting-terkini

Sumber foto www.hipwee.com

Selama ini banyak sekali orang yang beranggapan kalau pria yang mempunyaii tipe rambut kerting akan susah mengikuti trend model rambut terkini. Karena, rambut keriting identik dengan rambut yang susah ditata dan susah pula merawatnya. Rambut keriting biasanya rentan dengan masalah rambut, seperti mudah kusut, gatal dan ketombean.

Karena rambut keriting ini memiliki tekstur yang menutup kulit kepala hingga membuat sirkulasi udara menjadi terhambat untuk masuk ke kulit kepala. Tapi, kamu tidak perlu khawatir untuk tetap bisa tampil keren dengan rambut keriting yang Anda punya. Di sini akan dibagikan beberapa informasi mengenai model rambut pria keriting. Silahkan simak informasinya di bawah ini;

Model Rambut Bob Keriting

Melakukan sesuatu yang baru atau berbeda dari yang biasa kamu lakukan, bukan suatu kesalahan bukan? Agar penampilan kamu berbeda dari biasanya, kamu bisa memanjangkan rambut keritingmu terutama di bagian depan. Model rambut curly bob ini akan memperjelas potongan poni panjang yang pas. Dengan model rambut ini pastinya membuat penampilanmu makin macho dan keren.

Model Rambut Keriting Man Bun

Model rambut keriting selanjutnya adalah model rambut curly man bun. Model ini merupakan tipe untuk model rambut panjang. Man Bun ini memiliki ciri khas yakni rambut yang diikat ke arah atas. Dengan model rambut yang satu ini akan membuat penampilanmu jadi terlihat maskulin, apalagi kalau ditambah aksen jenggot dan jambang.

Model Rambut Keriting Caesar’s Haircut

Seperti namanya Caesar's, model rambut ini adalah inspirasi dari potongan rambut seorang kaisar Roma yang bernama Julius Caesar. Kalau kamu mau mencoba model rambut ini, pastikan memotong tipis rambut pada bagian samping dan belakang rambut sampai tersisa kira-kira 1 cm. Kemudian tata rambut kamu dengan gaya klimis supaya rambut keritingnya tidak terlalu terlihat jelas.

Model Rambut Keriting Pompadour

Gaya rambut curly pompadour ini hampir sama dengan gaya rambut caesar’s haircut, model potongan rambut ini juga menekankan pada tipisnya rambut untuk bagian samping dan juga belakang rambut. Tapi, untuk model ini, potongan rambut di bagian sampingnya tidak terlalu tipis. Dan pada rambut bagian atas dibiarkan tebal dan panjang. Usahakan ketika Anda menata model rambut ini, lebih baik anda gunakan pomade.

Model Rambut Keriting Fade

Fade haircut ini bisa dibilang ialah model rambut yang paling simple dan juga sangat mudah digunakan untuk tipe rambut keriting. Model rambut ini juga selalu menjadi model rambut yang digunakan oleh artis internasional ternama yaitu john legend. Bila kamu memotong rambut dengan model rambut ini akan membuat penampilanmu jadi lebih menarik dan juga fresh.

Model Rambut Spiky Crop

Gaya rambut pria terbaik ialah kombinasi antara model crop dan juga spiky. Gaya rambut pendek spiky crop cocok untuk kamu yang memiliki bentuk wajah persegi tapi ingin punya potongan rambut pendek dan sederhana dan akan tampak keren dengan sedikit gelombang bagian depan. Untuk model rambut pendek yang satu ini tidak terlalu cocok untuk kamu yang bentuk wajahnya kecil.

Model Rambut Ikal Long Glossier

Jika kamu timau mau terlalu repot, maka kamu bisa mengaplikasikan potongan rambut ini. Tidak perlu sering untuk memotong rambut, model yang satu ini sangat pas untuk kamu yang ingin tampil lebih maskulin juga macho. Sesekali kamu bisa memotong rambut pada bagian bawah atau merapikan rambut di bagian bawah, agar terlihat tertata dan tidak terlihat seperti wanita.

Itulah beberapa info mengenai model rambut untuk pria berambut keriting yang bisa dicoba sendiri. Semoga dengan artikel kali ini akan sangat bermanfaat untuk Anda. Selamat Mencoba.

#SETIP
#EstrilookCommunity
#Day8

No comments:

Post a Comment