Post Top Ad

Post Top Ad

Gaya Rambut Tercantik untuk Rambut Lurus Panjang yang Akan Membuat Penampilanmu Makin Menarik dan Cantik

Gaya Rambut Tercantik untuk Rambut Lurus Panjang yang Akan Membuat Penampilanmu Makin Menarik dan Cantik


Rambut panjang akan terlihat cantik ketika terlihat lurus mengkilap dan sehat. Panjangkanlah rambutmu dan lurus agar penampilan kamu makin bertambah cantik, kamu bisa mengaplikasikan beberapa gaya rambut seperti layer yang manis, membuat tekstur halus, poni samping, atau kamu bisa melakukan sesuatu hal yang menarik ke rambutmu agar terlihat menakjubkan. Meskipun hanya menambah beberapa perubahan pada rambut lurusmu, namun hal kecil itu mampu membuat hari-hari kamu jadi menarik, Dears.

Pada artikel ini terdapat beberapa gaya rambut lurus panjang cantik yang mungkin salah satunya adalah favoritmu. Gaeeess, kalau kamu memiliki rambut lurus panjang, maka mulailah membuat beberapa perubahan penampilan dengan salah satu gaya rambut yang luar biasa ini. Tingkatkan keterampilan mengolah gaya rambut dan kamu akan terlihat menakjubkan.

Sumber foto gayarambut.co.id

Long Waist Length Haircut

Ada banyak hal yang dapat terjadi dengan rambut sepinggang, akan sangat bagus jika kamu membuat layer atau potongan rambut berlapis-lapisan panjang. Campuran dari highlight pirang dan oranye yang ditempatkan dengan sempurna pada rambut akan melembutkan garis rahang yang tajam di area sekitar wajah.

Choppy Layers with Bangs

Dengan membuat potongan rambut yang berlapis indah dengan pinggiran penuh membuat wajah mu akan tampak sedikit lebih panjang dan juga lonjong. Tentunya gaya rambut ini terlihat sempurna bagi orang yang mempunyai wajah bulat dan juga ingin membuat poni lurus. So, cus, buat kamu yang punya wajah bulat dan rambut panjang lurus, gunakan gaya rambut choppy layers with bangs.

Highlights Karamel Keren

Saat kamu memadukan nuansa brunette gelap dan potongan rambut dengan warna madu hangat yang indah, maka tampilan ini sangat membantu untuk meringankan penampilan keseluruhan pada gaya rambutmu dan memberikan kontras saat rambut bergerak. Style rambut dengan ombak akan meningkatkan efek ini dengan sangat indah.

Lapisan Bertekstur dengan Poni Lurus

Gaya rambut tercantik selanjutnya yaitu dengan pinggiran lurus akan melengkapi gaya rambut panjang ini tanpa membuat menjadi terlalu berat. Lapisan atau layer bertekstur memberikan tampak rambut yang pas dan tidak terlalu banyak. Gaya rambut ini adalah pilihan tepat untuk seluruh tampilan. Potongan ini sempurna namun tetap berkesan sederhana untuk wajah oval.

Ombre Berlapis Panjang Silky atau Silky Long Layered Ombre

Warna ungu adalah salah satu warna paling populer untuk mode ombres saat ini. Untuk ombre pada rambut lurus dapat bekerja dengan lebih baik lagi jika kamu memiliki rambut tebal, kamu juga tidak memerlukan waktu banyak untuk membuat banyak volume agar tampilan rambutmu terlihat memukau.

Potongan Lurus Sempurna untuk Rambut Tipis

Sebagian besar orang menghabiskan waktunya untuk membuat rambut tipis mereka bisa mendapatkan gaya rambut tercantik, bagi kamu yang memiliki rbut panjang tipis paling sempurna ialah membiarkan terurai cantik rambut lurus panjangmu. Penampilan ini sangat cocok jika rambut lurus dan juga berkilau, jadi untuk menunjang penampilanmu lebih baik gunakan alat seperti catok rambut untuk meluruskan rambut walaupun kamu sudah memiliki rambut lurus alami.

Potong Rambut untuk Rambut Halus

Cara paling menarik untuk memakai gaya rambut untuk pemilik rambut panjang hitam legam adalah dengan membuat potongan rambut berlapis-lapis. Lapisan-lapisan cantik ini akan melembutkan bentuk wajah dan tambahkan warna pada ujung rambut untuk membuat sesuatu yang berbeda.

Blunt Cut di Bagian Tengah

Potongan rambut yang panjangnya sedang dan ditata dengan lembut untuk membuat gaya rambut ini terlihat alami. Hal terbaik dari blunt cut adalah tepi lembut yang terlihat tumpul, dan dan juga tampak fres tapi alami disaat yang bersamaan. Gaya rambut tercantik ini dapat diaplikasikan oleh siapa pun dengan bentuk wajah apa pun dan bagi orang yang tidak suka menghabiskan waktu menata rambut di pagi hari.

Hal yang kamu butuhkan hanyalah membuat keriting halus dengan emulsi atau lotion pada rambut lembab dan gunakan beberapa tetes serum pembersih untuk menyelesaikannya. Hairstyle ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang memiliki rambut halus tetapi banyak juga yang bersedia memiliki gaya rambut tanpa lapisan atau terlihat berat.

Lekukan Potong dengan Poni Samping

Gaya rambut ini merupakan sesuatu yang kontras tinggi, dan bisa menjadi tampilan alternatif. Gaya halus dan dengan jalinan kepang lembut untuk memamerkan dimensi. Potongan dengan bentuk bundar dengan lapisan panjang ialah pilihan konservatif untuk gaya rambut tercantik, mengingat tekstur asli cukup bergelombang dan sangat tebal.

Jika kamu memiliki rambut panjang lurus maka kamu bisa memakai beberapa gaya rambut tercantik di atas. Dengan beberapa gaya potongan rambut dan warna membuat penampilanmu berbeda dan tentunya cantik memukau.

#SETIP
#EstrilookCommunity
#Day25

No comments:

Post a Comment