Post Top Ad

Post Top Ad

Beli Gadget Mu di Blibli dan Dapatkan Promo Harga SYOK

Beli Gadget Mu di Blibli dan Dapatkan Promo Harga SYOK - Hari gini, gadget tak lagi hanya digunakan sebagai alat untuk komukasi dengan seseorang saja, ponsel sudah menjadi kebutuhan utama di era milenial seperti saat ini.

Teknologi yang makin berkembang pesat didukung internet yang memadai memudahkan kita untuk memanfaatkan dengan maksimal fungsi dari gedget itu sendiri.

Apalagi kalau pekerjaan kamu berhubungan dengan internet, baik itu kamu seorang pedagang online, freelance writer dan lainnya. Nah, untuk menunjang pekerjaan tersebut sebaiknya kamu memiliki gedget yang mumpuni. Oleh larena itu, kamu harus memilih dengan cermat sebelum membelinya.

beli-gadgetmu-di-blibli-dan-dapatkan-promo-harga-syok
Beli Gadget Mu di Blibli dan Dapatkan Promo Harga SYOK, self editing

Blibli Menyambut Harbolnas

Tapi, terkadang kesibukan membuat kita sulit untuk meluangkan waktu pergi ke toko tuk membeli gawai yang kamu butuhkan. Tak perlu khawatir, Dears, karena di era digital ini sudah banyak e-commerce yang menjual handphone, tablet, laptop dan lainnya. Apalagi sekarang ini semua e-commerce berlomba-lomba memberikan promo untuk menyambut harbolnas nanti.

Beli Gadget di Blibli

Salah satu pilihan e-commerce tepercaya untuk membeli barang elektronik secara online ialah Blibli.com. Di sana kamu dapat memilih beragam gawai dengan harga miring. Dengan begitu, kamu bisa sesuka hati memilih barang yang sesuai kebutuhan dan harganya pun sangat bersahabat, Dears.

Gak salah kalau kamu jatuhkan pilihan pada Blibli.com sebagai situs belanja online yang kamu andalkan. Pastinya, tak hanya gadget dan benda elektronik lainnya saja ada di Blibli, kamu pun bisa menemukan berbagai macam barang seperti baju, kebutuhan pangan, dan kebutuhan hari-hari juga ada.

Tak heran kenapa banyak yang berlangganan dengan e-commerce satu ini. Apalagi Banyak promo menarik yang diberikan Blibli, di antaranya yaitu gratis ongkir aka gratis ongkos kirim, ada juga hadiah 1 token tiap kamu belanja minimal Rp 100.000 tapi tidak berlaku kelipatan, ya, Gaess. Dan kamu juga mengikuti aktifitas-aktifitas yang disarankan oleh Blibli.

Game Capit di Aplikasi Blibli

Pasti kamu bertanya-tanya buat apa sih token ini! Dears, dengan token tersebut kamu bisa gunakan untuk bermain game capit. Yups gaees, game capit ini dapat kamu mainkan di aplikasi Blibli.com. Token itu bisa kamu peroleh selama periode bulan Oktober hingga Desember. Oleh karena itu, kamu harus memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya.

Bicara tentang game, game capit ini tak hanya seru dimainkan, dengan memainkannya kamu pun bisa mendapatkan barang-barang secara random di mana barang tersebut dapat ditebus dalam kurun waktu 24 jam dengan harga SYOK dari Blibli. Belanja di e-commerce satu ini gak buat kamu rugi, kan? Malah untung terus.

Bagaimana tidak! Belanja di Blibli kamu dapat token. Ada game seru pula, dengan memainkan game tersebut kamu dapat hadiah. Belum lagi promo gratis ongkirnya. Jadi, tak perlu lagi menghitung harga barang dan ongkosnya karena sudah termasuk ongkos kirim. Untungnya gak tanggung-tanggung, kan, Dears.

Program Super Syok

Kalau kamu pikir promo di Blibli.com hanya yang telah dijelaskan sebelumnya, maka kamu salah besar. Situs belanja online tepercaya ini mempunyai program yang tak kalah menarik dan heboh, yaitu program SUPER SYOK.

Program ini akan berlangsung pada tanggal 10 bulan Oktober, tanggal 11 November dan pada 12 Desember. Yep, detik-detik menuju harbolnas makin dekat, semarak akan berbagai promo dibanyak e-commerce termasuk Blibli.com pun ikut memeriahkan.

Dengan program SUPER SYOK sebagai salah satu langkah Blibli menyambut hari belanja online nasional Desember nanti. Jadi, para pecinta belanja online bakal rugi banget kalau kamu gak manfaatkan program dari situs belanja online ini.

Beli Gadget dan Lainnya Untuk Mendapatkan Token

Nah, Dears, gak usah ragu lagi jika kamu ingin membeli gawai dengan kualitas mumpuni dan harga murah. Ditambah lagi promo gratis ongkir, token untuk game capit, SUPER SYOK, dan sebagainnya. Wiih, banyak kan promonya, dan ini baru awalnya saja sebab ketika harbolnas tiba, bakal banjir promo pastinya.

Kemudahan belanja di e-commerce ini, bisa menjadi nilai tambah serta adanya promo menarik tentu akan diminati banyak orang. Maka dari itu, kamu bisa belanja keperluan harian di sana, yang secara otomatis dirimu memiliki kesempatan untuk mengumpulkan token sebanyak mungkin.

Mengumpulkan token penting dilakukan, sebab dari token itu kamu memiliki kesempatan main game capit yang seru, dan juga kesempatan memperoleh hadiah yang banyak dari game ini. So, kumpulkan token sebanyak-banyaknya, ya, Dears.

Jadi, kalau kalian butuh atau hanya sekadar belanja keperluan hari-hari, langsung saja buka aplikasi Blibli. Tak perlu repot keluar barang pun datang ke rumah. Selagi ada promo besar-besaran dari Blibli.com. Masyarakat di era digital mesti paham belanja pintar. Jangan lupa untuk bersiap menyambut harbolnas di online shop satu ini, dan mainkan game capitnya.

Salam

3 comments:

  1. Penasaran dengan game capitnya aku mbak, itu dimainin di aplikasinya kah ? Pasti seru ya .

    apalagi udah mau harbolnas aja.. Wajib punya akun Blibli deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, game capit bisa dimainkan di aplikasi Blibli :)

      Delete
    2. iya mba, game capit bisa dimainkan di aplikasi Blibli :)

      Delete