Jasa Jam Tayang Youtube Pakai Pasarview Saja

Jasa Jam Tayang Youtube - Dears, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan kata Youtuber, mereka merupakan content creator yang membuat video menarik di platform teranyar dijagat maya. Terlebih cuan yang dihasilkan dari aplikasi ini tak tanggung-tanggung, kamu bisa meraih pundi-pundi rupiah hingga milyaran, loh. Namun untuk mendapatkannya kamu mesti memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk monetize di platform terkemuka ini, Youtube Adsense memberi standar dengan minimal memiliki 1000 subcriber dan memperoleh total 4000 jam tayang dari semua video. Bagi artis, tokoh atau pesohor yang berpengaruh serta punya followers yang banyak pasti bukan hal sulit lolos dari syarat tersebut. Beda dengan newbie yang bukan apa-apa tentu tak mudah mencapai target itu.

Baca juga

Menjadi Pribadi yang Lebih Baik, Kenapa Tidak! 

Cara Mencuci Jaket Kulit dan Perawatannya


jasa-jam-tayang-youtube

Nah, bagi para pendatang baru kalian tak perlu berkecil hati apalagi mundur sebelum memulai sebab sudah tersedia jasa jam tayang Youtube yang dapat membantu kamu lulus syarat agar dapat monetize di Youtube. Salah satu perusahaan yang menawarkan layanan ini ialah Pasarview.com. Melalui jasa ini akan mempermudah dan mempercepat kamu mendapatkan penghasilan di Platform video ternama ini.

 

Ulasan Jasa Jam Tayang Youtube Pasarview

 

Dears, apa kamu sudah tau atau pernah dengar perusahaan advertising ini? Sedikit akan saya urai tentang situs marketplace tersebut.

 

Pasarview merupakan sebuah perusahaan digital advertising yang memberikan layanan seperti mempromosikan akun Youtube maupun situs atau website. Jadi Pasarview ini akan menjembatani para Advertiser dengan Viewers, ke dua belah pihak ini memiliki ikatan mutualisme yang saling bersinergi. Terus mereka itu siapa sih?

 

Nah, Advertiser ialah orang yang memakai jasa view web ataupun untuk menambah 4000 jam tayang akun Youtube yang dikelola. Sementara Viewer adalah orang menyaksikan video-video yang dibuat para advertiser dan penonton ini akan memperoleh uang hasil menonton videonya.

 

Jangan-jangan pakai BOT!

 

Mengenai hal ini kamu tidak perlu khawatir dan meragu, sebab jasa jam tayang Youtube Pasarview menggunakan akun real sebab yang menjadi viewer ialah member dari Pasarview.com dimana penglihat ini telah registrasi sebagai viewer. So, tidak ada BOT melainkan human real.


Baca juga


 

Keuntungan Menggunakan Pasarview.com

 

Bicara benefit dari situs advertising digital agency ini tak hanya seputar akun Yuotube saja, seperti yang telah saya singgung tadi Pasarview juga menawarkan jasa menaikkan trafik website bisnis ataupun pribadi. Kedua hal ini tentu sangat diperlukan terutama untuk para pelaku bisnis online. Lantas apa saja keuntungan yang bisa kamu raih dari jasa ini, antara lain:

 

- Brand awareness bisnis yang kamu rintis akan semakin melesat.

- Jumlah trafik website maupun view Youtube meningkat tajam.

- Target menambah 4000 jam tayang Youtube cepat tercapai sehingga pundi-pundi dari monetize dikanal ini mudah diraih.

- Menginformasikan produk yang kamu kembangkan pada konsumen tertarget jadi tepat sasaran.

- Daya tarik usaha yang dikelola meningkat dengan demikian memungkinkan para konsumen berkunjung ke situs bisnis kamu.

 

Tata Cara Pasang Iklan di Pasarview


Jika kamu mau memasang iklan di perusahaan advertising digital ini pastikan sudah membuat akun dengan melakukan registrasi dahulu pada laman https://www.pasarview.com. Adapun tahap pasang iklannya mudah kok, berikut simak penjabarannya di bawah ini:

 

- Pada proses registrasi kamu mesti mengisi form pendaftaran seperti Nama, Email, Nomor Ponsel yang aktif dan Password untuk akun kamu.

- Setelah itu buka link konfirmasi yang dikirim Pasarview ke Email yang kamu berikan tadi.

- Jika sudah kamu bisa login dengan mengetik Email serta Password yang telah ditulis sebelumnya.

- Kemudian kamu akan diarahkan pada menu utama yang user friendly sehingga tidak menyulitkan dan segera paham walaupun baru pertama kali jadi pengguna akun tersebut.

- Selanjutnya klik Deposit Dana lalu lakukan deposit paling sedikit nominalnya yaitu Rp.100.000,-. Jika nomor rekening untuk pembayaran telah muncul, langsung kamu transfer sesuai angka yang ditampilkan sebab terdapat kode unik yang mesti diketik saat tranfer.

- Kemudian tekan tombol konfirmasi, perlu beberapa waktu hingga proses depositnya selesai.

- Apabila dana deposit telah masuk maka kamu sudah bisa beriklan di sana. Yeeeyyy :)

 

Harga Iklan Di Pasarview

Mengenai harga iklan untuk jasa jam tayang Youtube maupun website sangatlah terjangkau, kamu sudah bisa beriklan dengan melakukan deposit paling sedikit Rp.100.000 tanpa pengurangan biaya lainnya dan transaksi minimal ketika beriklan yakni Rp.5000,- saja. Terus aman tidak beriklan di situ? Insyaa Allah aman Dears, sebab viewers di sana itu real bukan robot BOT jadi aman banget.

 Adapun kisaran harga serta durasi iklan yang ditawarkan sebagai berikut:

- View 5 detik     = Rp 10,-

- View 15 detik   = Rp 20,-

- View 30 detik   = Rp 25,-

- View 60 detik   = Rp 35,-

- View 120 detik = Rp 40,-

- View 240 detik = Rp 50,-

- View 300 detik = Rp 65,-

- View 360 detik = Rp 80,-

- View 600 detik = Rp 150,-

 

Sampai di sini ulasan jasa jam tayang Youtube di Pasarview.com semoga bermanfaat, tetap berkarya dan selamat mencoba.


No comments for "Jasa Jam Tayang Youtube Pakai Pasarview Saja"