Review Pensil Warna dan Kids Crayon

Review Pensil Warna Best Choice dan Best Kids Crayon- Menggambar atau melukis dengan cat minyak memang akan memberikan nilai artistik pada lukisan kamu dan tentunya hasil lukisan pun lebih detail serta sangat memuaskan. Namun bukan berarti pensil warna dan crayon tidak memiliki kelebihan itu.

Membuat gambar memakai crayon ataupun pensil warna mudah dipakai dan simpel. Benda pendukung lainnya yang kamu butuhkan ketika akan menggambar dengan pensil warna yaitu pensil, kertas, penghapus, dan rautan. Menggambar atau mewarnai dengan crayon dan pensil warna tergolong murah daripada memakai yang lain.

Review Pensil Warna Best Choice dan Best Kids Crayon


Hasil gambarnya pun cemerlang, baik itu dari bagian kebersihan, ketajaman warna, dan tekstur warna. Karena itu, agar maksimalkan menggambar memakai pensil warna kamu mesti menggunakan crayon dan pensil warna best choice dalam menggambar ataupun mewarnai.

Review Best Kids Crayons 

Anak-anak sangat menyukai kegiatan menggambar dan mewarnai menggunakan crayon. Karena itu, agar kegiatan ini tersalurkan dengan baik kamu perlu memberikan anak crayon terbaik. Tetapi dipasaran banyak sekali merk hingga membuat kamu bingung memilih crayon terbaik untuk kebutuhan anak tercinta. 

Karena hal itu, pada artikel ini akan menerangkan beberapa merk pilihan crayon dengan kualitas terbaik yang sangat baik digunakan anak-anak. Lihat daftarnya di bawah ini. 

5 Crayon Kualitas Bagus dari Merk Terbaik untuk Anak Mewarnai

1. TiTi Oil Pastel

Crayon dengan 24 warna variasi bebas racun sangat aman untuk dipakai anak-anak, sebab TiTi Oil Pastel bebas dari racun maupun bahan kimia lainnya yang berbahaya. Menggunakan crayon ini, hasil mewarnai anak jadi lebih bagus dengan kualitas terbaik hingga tahan pada air. Crayon TiTi Oil Pastel tersedia dalam jumlah warna isi 18 sampai 55, semua warna ini bisa dikombinasikan sesuai dengan kreatifitas anak. .

2. Faber Castell Crayon Oil Pastel Hexagonal 48 pieces

Cocok untuk anak yang baru mulai belajar mewarnai, karena jika terkena pakaian noda mudah dihilangkan. Jika si kecil baru memulai belajar mewarnai, jangan ragu untuk menggunakan Faber Castell Crayon Oil Pastel. Sebab crayon ini dilengkapi kertas pembungkus setiap sticknya, jadi tangan anak pun tidak mudah kotor.

Meski crayon mengenai pakaian hingga meninggalkan noda, cukup mencuci pakaian tersebut noda crayon akan cepat hilang. Faber Castell dikemas praktis dalam tas plastik tebal beserta tali gantung, sehingga crayon Faber Castell mudah untuk dibawa ke mana-mana. Bahannya sangat aman, hasil warna juga lebih cemerlang.

3. Pentel Fabric Fun Pastel 15 warna

Produk crayon Pentel memiliki keunggulan pada kualitas warna premium yang mampu menggambar di kain atau kaos. Seri Fabric Fun Pastel ini dapat membuat garis warna halus yang tidak mudah pudar dan tahan lama ketika menggambar pada kain berbahan katun maupun kaos.

Cara pemakaiannya sangat mudah, pertama tempelkan kertas di antara bagian atas dan bawah kain, lalu gambar kain sesuai kreatifitas kamu dan si kecil. Setelah itu, tutup seluruh gambar dengan kertas, sehabis itu disetrika, kemudian pakai air dingin ketika mencuci. Dengan langkah ini kamu dan buah hati tersayang bisa mempunyai kaos custom menarik dan tak dijual di mana pun.

4. Oil Pastel Pascola Crayon

Meski crayon stick ini harganya murah namun memiliki kualitas baik, karena tiap stiknya tidak mudah patah. Harga dari crayon ini memang terbilang murah, namun Pascola tetap mendesain crayon ini dengan kualitas terbaik, apalagi Oil Pastel Pascola tidak mudah patah dan tidak ada kandungan bahan kimia dalam crayon, sehingga sangat aman anak kamu gunakan.

Paket Oil Pastel Pascola Crayon terdiri atas 72 variasi warna yang bisa kamu mudah gradasikan dengan mudah serta teksturnya lembut dan hasil gambar memiliki warna yang cerah. Apabila kamu terkena noda crayon ini di pakaian, lantai, tangan, dan meja tak perlu risau, formula yang terdapat dalam crayon mudah sekali dibersihkan saat dicuci.

5. Lyra Polycrayons Soft 24 pieces

Untuk memperoleh hasil lukisan yang warna pada gambar sangat pigmented, kamu bisa gunakan the best kid's crayons ini lalu kamu campur dengan air. Di dalam satu set crayon Lyra Polycrayons Soft memiliki 24 pilihan warna dengan bentuk square yang panjang crayon 70 mm dan diameter berkisar 10 mm. 

Lyra Polycrayons bertekstur lembut sehingga kualitas warnanya sangat pigmented, sebab itu crayon ini cocok digunakan para seniman yang biasa menggambar atau melukis memakai teknik blur. Terlebih kamu bisa mencampurkan hasil menggambar menggunakan crayon ini dengan air, alhasil gambar crayon ini memiliki seni lukisan air yang berbeda.

6. Crayon Caran d’Ache Neo 1 (40 warna)

Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan saat anak akan mengiluti lomba, bagusnya gunakan crayon ini. Jika si kecil sering mengikuti lomba mewarnai ataupun menggambar, crayon asal Swiss ini pas banget untuk dipakai. Caran d' Ache memiliki bermacam-macam jenis, ada seri Neo 1 yang bisa dipakai tingkat pemula, sementara tingkat lanjutan bisa menggunakan Caran d' Ache seri Neo 2. Tersedia juga seri Neo Pastel, bila kamu menyukai pilihan warna pastel.

Crayon ini memanfaatkan formula baru yang bahannya berasal dari gabungan antara lilin dan oil, sehingga hasil gambar lebih halus dan warnanya pun lebih cerah. Kamu juga bisa menggunakannya di kertas warna hitam sekalipun. Apalagi ampas crayon Caran d' Ache tak sebanyak seperti pemakaian crayon oil pastel, dengan begitu gambar si kecil jadi tidak mudah kotor karenanya.

Review Pensil Warna Best Choice 

Memilih pensil warna tidak boleh sembarangan, terutama jika kamu baru belajar menggambar atau melukis berbagai objek. Tentunya kamu harus memilih yang terbaik agar hasil gambar mempunyai warna yang indah. Ada banyak pensil warna di luar sana, berikut ini rekomendasi terbaik untuk kamu pilih, apa saja itu? Simak pilihannya di bawah ini.

Referensi Pencil Warna Set Best Choice

1. Joyko

Pesil warna ini memiliki kemasan yang ringkas untuk anak-anak bawa ke sekolah. Seperti kamu ketahui anak-anak sering melakukan aktivitas mewarnai dan menggambar. Karena itu anak Anda butuh alat mewarnai yang ringkas sehingga tidak berat anak bawa. Kemasan Joyko ini berbentuk tabung berbahan kaleng.

Satu dari lima pilihan coloring set best choice ini menggunakan kemasan tersebut agar tidak berantakan dan mudah ketika anak mengambil pensil warnanya. Pigmen warna pada pencil warna berkualitas, membuat warna yang dihasilkan terlihat jelas. Pencil warna ini juga tidak mudah patah sebab memiliki inti pensil yang tebal.

2. Faber-Castell

Produk klasik ini kualitasnya tidak pernah menurun, Faber-Castell ini memiliki tekstur yang lembut namun warna sangat kuat. Selain itu, ujung pensilnya dapat kamu raut sampai runcing tanpa patah sehingga memudahkan untuk mewarnai gambar dengan detail. Pilihan warnanya pun sangat banyak, ada warna gelap, terang, netral, bahkan ada juga warna emas, dan perak. Harga Faber-Castell ini tak terlalu mahal untuk pensil warna klasik berkualitas terbaik ini.

3. Maped

Produk pesil warna satu ini lebih hemat karena Maped Color Smart Box ini tak hanya menyediakan pensil warna di dalamnya, sebab ada juga penghapus dan rautan di dalam box, jadi apabila kamu mencari paket lengkap pensil warna Maped ini bisa kamu pilih. Tutup kotak Maped Box juga bisa dilipat sampai 360°, dengan begitu kamu dapat menghemat tempat di meja Anda. Selain praktis pigmen warna produk ini sangat jelas.

4. Stabilo Aquacolor Wallet of 12

Tak hanya dapat mewarnai di kertas kering, di kertas basah pensil warna Stabilo Aquacolor Wallet ini tercampur dan menyatu dengan baik sehingga nampak natural warnanya. Produk dari Stabilo ini merupakan pensil warna antipudar yang bisa dipakai basah ataupun kering. Jadi di kertas kering kamu juga dapat berkreasi gunakan air dan kuas pada gambar yang sudah diwarnai.

Pensil warna pilihan coloring set best choice ini cocok untuk kamu gunakan bagi yang memilih pendidikan desain maupun seni. Warna Stabilo Aquacolor Wallet sangat beragam, sangat mendukung kebutuhan bidang yang kamu tekuni pastinya. Pensil warna ini pun tahan lama karena tidak mudah habis.

5. Greebel 12 Classic Colour Triangular Jumbo

Pensil warna Greebel sangat nyaman digenggam dengan bentuk segitiga. Sebagian besar orang menganggap kegiatan mewarnai itu suatu hal yang bisa membuat hati kamu senang dan pekerjaan yang menyenangkan. Tetapi semua hal itu akan hilang bila pensil warnanya tidak bisa memberikan hasil maksimal dan tidak nyaman dipakai. Karena itu pensil warna Greebel berbentuk segitiga yang mengikuti jari ketika kamu mengenggamnya.

Kamu akan merasa nyaman mewarnai, dengan bentuk segitiga ini bisa pula mengontrol jari kamu ketika mewarnai. Warna yang dihasilkan pensil warna ini mempunyai kualitas terbaik. Pensil warna Classic Colour Triangular Jumbo ini mempunyai ketebalan sebesar 5mm sehingga tidak gampang patah.

Nah, buat kamu yang masih bingung memilih best crayon ataupun pensil warna best choice, di sini kamu jadi bisa memilih di antara pilihan pensil warna dan crayonnya, Dears.

No comments for " Review Pensil Warna dan Kids Crayon"