Sunday, November 11, 2018

Hangout Memakai Flatshoes Etnik Indonesia? Kenapa tidak!

The Warna Heels Costum

Hangout Memakai Flatshoes Etnik Indonesia? Kenapa tidak!


Derasnya laju perkembangan zaman kadang membuat kaum milenial melupakan  kebudayaan Indonesia salah satunya warisan nusantara batik, yang menurut mereka batik itu cenderung suatu hal yang ketinggalan zaman atau tidak fashionable.



Karna itulah The Warna hadir untuk melestarikan kebudayaan nasional Indonesia sebagai pelopor no. 1 brand flatshoes etnik Indonesia, dengan menghusung sepatu etnik TheWarna yang menggunakan kain – kain tradisional Indonesia sebagai bahan utama pembuatan sepatu tidak membuat The Warna menjadi old fashion, justru sebaliknya disain sepatu yang kekinian dan nyaman dipakai ( sudah berstandar nasional ) mendapatkan tempat istimewa dihati pecinta flatshoes.



Tidak hanya sepatu flat ada juga beberapa jenis sepatu seperti wedges, heels, sneakers dan sendal. Tidak hanya itu untuk melengkapi outfitmu The Warna juga membuat tas handbag, ransel, dompet, clutch / tas selempang. Dan baru – baru ini telah meluncurkan blouse terbaru yang sebelumnya telah membuat kaos etnic dan akan berinovasi lagi membuat outer yang tetap bertemakan batik.



Tidak ada salahnya mengkoleksi produk dari The Warna handmade shoes, lagi pula tidak akan mengecewakan kita mengkoleksi produknya karena The Warna lebih mengutamakan kualitas sehingga flatshoes The Warna nyaman dipakai dengan harga yang terjangkau bila dibandingkan dengan sepatu handmade lainnya yang bisa mencapai diatas lima ratus  ribu bahkan bisa jutaan.



Dan iya kalau saya mau membandingkan sepatu flat saya yang berharga tiga ratus ribu lebih dengan flatshoes The Warna, menurut saya sama nyamannya dan disainnya juga bagus walaupun memakai bahan batik dan dari segi harga tentu lebih murah dibandingkan sepatu saya yang satu lagi. Outfitnya lengkap jadi bisa mix and match.



Banyak keunggulan yang ada pada produk brand etnic ini antara lain

•Handmade sehingga kualitas terjaga
•Nyaman dipakai hingga berjam jam
•Disain flatshoes yang kekinian
•Cocok dipakai acara formal atau nonformal
•Aman dipakai ibu hamil tidak mudah pegal walau jalan jauh (recomended)
•Ukuran size sampai 44
•Ada size kids dari 24 – 33 ( jadi bisa kembar sepatu dengan anak gadis kita )
•Bisa costum sepatu sesuai permintaan customer (sesuai ketentuan)
•Bisa costum hak (heels) 2cm, 3cm, 5cm dan 7cm
•Garansi Retur bila sepatu kebesaran atau kekecilan (sesuai ketentuan).



Tidak hanya melakukan pengiriman dalam negeri The Warna kerap kali mengirim barang sampai keluar negeri, bukan hanya untuk warga indonesia yang ada di negeri orang melainkan penduduk lokal dari luar negeri . Hal ini menandakan produk Indonesia bisa diterima oleh warga asing (Orang asing aja beli masa kamu enggak eeeaaaa)



Dears, sadarkah kalian dengan membeli produk lokal berarti kita memajukan usaha anak bangsa ditengah gencarnya produk impor yang tumpah ruah di negeri kita tercinta Indonesia. Kenapa mencari produk dari luar negeri sedangkan ada produk dari negeri yang kualitasnya tidak jauh beda dengan produk asing.



Cintailah produk – produk Indonesia kata omah Titik Puspa lagi pula kalau bukan kita siapa lagi yang mencintai produk negeri sendiri. Karna itu saya senang menjual produk anak bangsa selain sebagai sumber penghasilan dengan begitu kita membantu mengembangkan perekonomian dalam negeri. Jadilah kaum mileneal yang memajukan dan melestarikan kebudayaan negeri sendiri agar dikenal luas sampai ke mancanegara agar tidak dicuri atau diakui oleh negara lain dan itu menjadi tanggung jawab kita bersama.

See our katalog at IG katalogthewarna
https://www.instagram.com/katalogthewarna/

Info size stock or order klik
Order/Info Produk Flatshoes Indonesia

#handmade #flatshoes #sepatuflat #sepatuetnik #brandetnicIndonesia #sepatuwanita

No comments:

Post a Comment