Ide Kerai Jendela Rumah Tak Hanya Simpel dan Praktis tapi juga Tampak Stylish

Ingin Tampilan Jendela Kamu Terlihat Stylish, Gunakan 8 Ide Kerai yang Menarik Ini

Sumber foto Bursa Muslim

Penutup jendela sebagai penahan panas, kerai mempunyai cara tersendiri dalam mengubah penampilan ruangan menjadi lebih cantik. Bentuknya yang tipis atau kecil dan tidak mendominasi pada ruangan, membuat kerai sering diabaikan dari segi desain. Padahal jika memilih kerai yang tepat, akan mendapatkan transformasi ruangan terbaik bisa didapatkan seketika. Tidak percaya? Di bawah ini ide kerai praktis yang simple dan stylish, yang bisa kamu aplikasikan pada jendela rumahmu.

Kerai Bahan Kayu

Dengan menggunakan kerai berbahan kayu Kesan santai yang hangat dari ruangan ini langsung terasa. Sentuhan alami dari kerai bahan kayu memang mampu untuk membuat ruangan terasa lebih hidup, nyaman dan menarik, selain itu juga menjadi investasi tersendiri yang bernilai tinggi.

Kerai Putih Minimalis

Berkat instalasi kerai yang sederhana ini menghadirkan kesan homey pada ruangan. Penggunaan konsep minimalis yang bersih dan rapi pada kerai terlihat dari tatanan ruang yang praktis, tapi karena ide kerai jendela yang modern dan tepat inilah yang menjadikan ruangan ini makin inspiratif. Untuk gaya ruang tidur Anda pilih warna kerai yang lembut seperti krem atau coklat muda.

Kerai Horizontal

Untuk rumah yang memiliki jendela berukuran besar, kerai horizontal sangat cocok digunakan untuk efek ruangan yang ideal. Menjadi inspirasi pada ruang bermain anak-anak dan menunjukkan kalau kerai horizontal tidak hanya identik dengan desain interior kantor saya. Terbukti, memberi kesan bersih dan modern menciptakan kehangatan di dalam ruang keluarga dengan kerai horizontal cantik.

Kerai Bahan Bambu

Ide kerai jendela yang stylish dan simpel memakai bahan alami seperti bambu juga bisa digunakan. Kerai bambu sangat efektif untuk menahan panas karena dapat berperan sebagai filter sinar matahari. Kerai bambu tetap memberikan privasi yang diinginkan, di mana sinar matahari tetap masuk dengan lembut dan memperlihatkan view dari bagian luar secara samar-samar.

Kerai Bahan Kain Motif Vintage

Memilih kerai berbahan kain dengan motif yang bisa disesuaikan dengan selera memberi sentuhan dramatis pada interior rumah. Mengaplikasikan motif vintage modern pada kerai ini menambah estetika secara instan dalam ruangan. Warnanya yang lembut juga menyatu dengan ruangan, sehingga ketika kerai diturunkan, ruangan jadi ekstra cantik dan menarik.

Kerai Model Lipat

Kerai dari bahan kain cocok digunakan di dalam kamar tidur, termasuk juga pada kamar anak. Dengan ketebalan kain yang ideal, kerai kain ini bisa dijahit dalam model lipat jadi lebih stylish saat ditarik. Selain itu, ide kerai jendela model lipat dari bahan kain juga bisa dilepas untuk dicuci. Dengan demikian, masalah debu ataupun alergi kotoran tak lagi masalah dengan kerai kain.

Kerai Gaya Feminim

Pada bagian dapur rumah, ide kerai jendela dengan warna lembut dan motif bunga memang identik dengan kegiatan yang feminin ini. Bermain dengan warna dan pola bisa menjadi salah satu cara supaya kerai tampil menarik untuk ruangan dalam rumah, di sudut manapun dan dalam ukuran apapun.

Kerai Istimewa

Inspirasi menggunakan ide kerai jendela dalam ruangan yang terakhir ini semakin membuktikan kalau kerai punya efek yang kuat terhadap keseluruhan interior. Bayangkan, bila menggunakan penutup jendela lain, tentu ruangan tidak akan seatraktif ini. Mungkin ruangan menjadi lebih membosankan. Jadi kreasikan desain, ukuran, warna, dan bentuk kerai yang paling ideal dan sesuai selera.

Sekarang kerai jendela tak hanya digunakan untuk penahan panas, tapi dengan ide kerai jendela membuat ruangan menjadi lebih menarik dan menambah nilai estetika pada ruangan tersebut.

Sumber Dekorumah.com

#SETIP
#EstrilookCommunity
#Day11

Aliaarf.com

No comments:

Post a Comment

Followers

SUBSCRIBE