Wednesday, April 10, 2019

Inspirasi Dekorasi Rumah dengan Desain Kamar Tidur Minimalis

Inspirasi Mendekorasi Rumah dengan Desain Desain Kamar Tidur Minimalis yang Menarik


Kepopuleran desain rumah minimalis sudah tidak perlu diragukan lagi, dengan palet warna monokrom yang peminatnya makin banyak. Begitu pula dengan desain kamar tidur. Di mana itu adalah tempat beristirahat yang tentunya harus bernuansa hangat dan tidak menyakiti mata.

Dengan interior yang sederhana dan minimal, pemilik kamar bisa beristirahat dengan pikiran yang tenang. Walau dekorasi kamar dengan dinding polkadot, karpet dan seprai warna-warni sesuai dengan kepribadian akan menarik untuk diterapkan, tapi desain minimalis akan terlihat sempurna dan nilai estetikanya tidak akan pudar oleh waktu.

Sumber foto Didekor


Pada artikel ini, ada beberapa model dekorasi dan desain kamar tidur minimalis terbaru untuk menjadi inspirasi saat kamu akan merenovasi atau mengubah kamar. Tidak hanya terlihat sederhana dan elegan, inspirasi di bawah ini akan membuat kamar terlihat luas dan berbeda dari desain kamar biasa.

Desain Minimalis Klasik

tidak sulit untuk diterapkan. Gunakan perpaduan warna monokrom atau netral untuk keseluruhan perabot dan dinding kamar tidur. Untuk sentuhan klasik, kamu bisa menggunakan lantai vinyl motif kayu dan tekstur border pada dinding kamar tidur.

Kamar Tidur Feminim

Desain kamar tidur minimalis dengan sentuhan feminim membuat Anda merasa seperti seorang putri. Semua dekorasi dan desain diatur secara detail dan harmonis, sehingga menghasilkan desain kamar tidur yang mewah dan lembut. Dengan perabotan warna putih dan lantai marmer akan menampakkan keanggunan yang sempurna.

Tempat Tidur Tersembunyi

Dekorasi kamar dengan tempat tidur yang dapat dikembalikan menjadi dinding, membuat kamar menjadi lebih fleksibel dan luas. Kamar tidur tidak hanya terlihat luas tapi juga memiliki kesan bersih dan rapih. Anda bisa fokus bekerja atau belajar tanpa tergiur istirahat di kasur.

Kamar Tidur Minimalis Skandinavian

Desain kamar tidur minimalis bergasa Skandinavia ini bisa dengan mudah mencuri perhatian. Perpaduan wallpaper bertekstur batu bata berwarna putih abu, furnitur kayu berwarna lembut, dan dekorasi figura foto hitam putih, memberi tampilan gaya skandinavian yang sempurna.

Kamar Tidur Artistik dengan Dinding Semen

Semua orang tentu dapat melihat keunikan desain kamar ini. Dinding di sisi belakang ranjang terbuat dari semen diberikan tekstur geometris yang cantik dengan ukiran kayu. Lemari dengan pintu cermin di kamar tidur akan memberi kesan kamar yang luas.

Kamar Tidur Bernuansa Gelap

Desain kamar tidur minimalis dengan suasana gelap seringkali dipandang sebelah mata. Karena, kamar tidur gelap dianggap memberikan aura gelap pula orang yang tidur di kamar tersebut. Tapi, kini kamar nuansa gelap menjadi populer karena kesan kamar tidur jadi elegan dan misterius.

Desain Kamar Bergaya Zen

Dengan membawa warna lembut alam yang menenangkan. Adanya jendela besar akan menambah ketenangan yang merupakan unsur penting di dalam gaya hidup zen. Tempat tidur yang rendang juga pilihan yang tepat untuk desain kamar yang menggunakan gaya zen ini.

Stylish Exposure

Style ini terbentuk berkat pencahayaan lampu di pinggiran plafon di atas plafon ranjang. Desain kabinet dan meja kerja yang disatukan memberi sentuhan minimalis modern tersendiri. Perhatikan pencahayaan di bawah kabinet yang akan membuat aktivitas kerja makin produktif.

Kamar Tidur Ukuran 3×3

Dengan lantai dinding bercat putih dan vinyl kayu, ranjang berwarna hitam dengan selimut dan seprai putih abu-abu akan tampak gaya kamar tidur minimalis modern nan anggun. Susun artistik figura minimalis dengan berbagai ukuran dapat mempercantik dinding plafon tempat tidur kamar.

Desain Kamar Tidur Ukuran 2×3

Ukuran kamar yang  sempit sangat tepat menggunakan gaya desain minimalis. karena gaya minimalis dapat menciptakan ilusi kamar menjadi lebih luas fari ukuran yang aslinya. Penggunaan lemari kaca turut membantu menciptakan ilusi pada kamar tidur.

Full Wall Window

Pada sisi kamar yang menghadap ke pemandangan terbaik di rumah atau teras, membuat kamar jadi nyaman dan menenangkan. Pencahayaan alami yang masuk mememinimkan Anda memakai lampu. Gunakan lampu cahaya kuning untuk menambah sentuhan kehangatan di kamar tidur.

Perpaduan Dinding Keramik dan Dinding Gaya Futuristik

Pada kamar tidur ini sangat cocok untuk kamu yang cepat bosan, karena kegiatan belajar ataupun tidur terasa seperti di tempat yang berbeda. Dengan  full wall mirror di pinggiran plafom tempat tidur pun akan membuat kamarmu terkesan luas dan lega.

Simple Patterned Wallpaper

Pilihan tepat untuk kamu yang ingin mememakai  wallpaper pada kamar tidur minimalis. Pemilihan motif yang sederhana tanpa warna yang mencolok akan membuat sisi dinding tempat wallpaper terpasang harmonis dengan keseluruhan desain kamar tidurmu.

Desain Kamar Tidur Unik

Dengan menggunakan dekorasi bergaya Skandinavian. Plafon dan lantai yang terbuat dari kayu akan membuat kamar todur terasa lebih tinggi dan luas. Akses langsung ke luar ruangan menambah poin bagi kamar ini. Penempatan karpet berbulu pada dekorasi esensial rumah gaya Skandinavian, memberi kenyamanan dan kehangatan saat beristirahat.

Kini perkembangan zaman di segala aspek kehidupan termasuk pada desain dan dekorasi rumah, memudahkan untuk membangun rumah atau mengubah kamar dengan desain kamar tidur minimalis yang sesuai dengan keinginanmu serta kondisi kamar atau rumah.

Sumber www.sejasa.com

#SETIP
#EstrilookCommunity
#Day18

No comments:

Post a Comment