7 Gaya Rambut 90an Masih Hits Sampai Sekarang

7 Gaya Rambut 90an Tetap Trandy dan Masih Hits Sampai Sekarang


Akhir-akhir ini tren fashion dan beauty kembali menampilkan tren gaya tahun 90an. Karena tak dapat dipungkiri tren tahun 90an ini adalah salah satu dekade yang paling dinamis. Jika kamu lihat gaya rambut sekitar tahun 90 memang menarik dan juga sangat ekspresif. Misalnya tujuh gaya rambut di bawah ini, yang bisa kamu coba untuk di mix and match dengan makeup serta outfitmu sehari-hari.

Pixie Cut

Beberapa tahun ke belakang ini pixie cut sedang tren di kalangan wanita. Karena itu kamu bisa tampil dengan potongan rambut 90an pixie dengan mengikuti gaya Demi Moore seperti dalam film Ghost. Potongan rambut Demi More yang hampir digunting habis dengan poni yang menutupi di bagian dahi akan membuat penampilanmu unik dan berbeda dari yang lain.

Sumber foto facetofeet.com

Gaya Rambut Bob

Rambut bob seperti selebriti Keira Knightley masih memiliki ciri khas gaya rambut perempuan tahun 90-an. Tanpa adanya poni, kamu bisa menyisir rambut dengan belahan zig-zag yang sekarang sudah jarang digunakan oleh para perempuan. Pilihan tepat untuk kamu yang ingin menunjukkan sisi dewasa dengan potongan rambut tahun 90an.

Rambut Keriting Natural

Awal 2000an marak dengan tren rambut lurus, dimana hampir seluruh perempuan ingin memiliki rambut lurus. Daulu yang memiliki rambut keriting sengaja melakukan rebonding atau smoothing agar rambutnya lurus. Namun kini justru rambut keriting natural tahun 90an seperti rambut milik Sarah Jessica Parker menjadi tren.

Makin keriting, maka akan makin terlihat sexy. Misalnya, dengan mengambil inspirasi rambut keriting natural dari Winnie Harlow, Alanna Arrington dan Mica Arganaraz. Bagi kamu pemilik rambut keriting natural, inilah saatnya tampil gorgeous dengan memperlihatkan kecantikan rambutmu yang individual itu kepada dunia.

Ponytail yang Tinggi

Jika kamu memiliki rambut panjang dan indah maka kamu bisa membuat model apa saja mungkin dengan haircut 90s. Kamu juga bisa menggunakan gaya ponytail tinggi, sejak dahulu rambut dengan gaya ini akan membuat perempuan terlihat elegan. Agak tricky saat mencoba gaya rambut ini, karena memerlukan usaha untuk membuatnya terlihat rapi dan sempurna di bagian atas.

Tapi jika melihat Naomi Campbell begitu menawan ketika tahun 90an, tak kalah dengan ponytail Chiara Ferragni di tahun 2018, ia terlihat rapi dan elegan. Bagaimana kalau kamu coba gaya rambut ini ke kantor besok? Pasti membuat tampilan mu makin menarik juga elegan.

Rambut Flipside

Bila ingin memotong rambut di salon, biasanya hairstylist akan menawarkan belahan rambut ingin di bagian pinggir atau di tengah. Flipside hairstyle ini adalah gaya rambut yang pernah populer pada tahun 1995, di mana banyak orang mengikuti gaya rambut seperti Cher Horowitz pemeran utama pada film Clueless yang diperankan oleh artis Alicia Silverstone.

Potongan rambut 90an ini cukup simple, tapi tetap tampak fres dan cantik natural, hanya dengan membalikkan sisi rambut ke kanan atau ke kiri saja. Cocok untuk orang yang tidak memiliki waktu banyak atau tidak ingin repot styling rambut, namun ingin selalu tampil gaya dan keren. Kamu bisa mencoba gaya flipside ini.

Space Buns

Gaya rambut mini buns yang sempat dipopulerkan oleh anggota Spice Girls yaitu Emma Bunton. Dengan membuat space buns membuat penampilan kamu makin menarik dan tak ada salahnya untuk mencoba gaya rambut ini. Aktris Millie Bobby Brown sudah mencoba space buns ini dan berhasil mencuri perhatian di red karpet SAG Awards dengan memakai gaya rambut yang manis dan fun ini.

Rambut Keriting Tak Perlu Rebonding

Saat ini tak ada alasan lagi untuk minder apalagi tidak percaya diri untuk kamu yang mempunyai rambut keriting. Kamu tetap bisa tampil cantik dan trendi dengan rambut seperti itu. Supaya makin memesona, kamu bisa mengikuti gaya potongan rambut 90an Julia Roberts dalam film Pretty Woman. Rambut keritingnya ditata dengan sedikit messy dan dipotong shaggy yang menunjukkan pribadinya yang bebas tapi tetap feminin. Tidak lupa pula belah tengah untuk melengkapi gaya rambut 90-an.

Hingga saat ini, banyak orang menggunakan potongan rambut tahun 90an. Contoh gaya rambut di atas bisa digunakan untuk membuat Anda terlihat makin menarik dan stylish.

#SETIP
#EstrilookCommunity
#Day24

Aliaarf.com

No comments:

Post a Comment

Followers

SUBSCRIBE