Inilah 7 Gaya Rambut dengan Poni Terbaik yang Harus Kamu Coba Sekarang

Inidia 7 Gaya Rambut Terbaik dengan Poni yang Harus Kamu Coba, Dears


Salah satu hal terbaik dari gaya rambut dengan poni ialah bahwa gaya rambut itu datang dalam berbagai bentuk. Bukan suatu hal yang tak mungkin untuk menemukan setidaknya satu gaya yang pasti akan menyanjung wajah flawless dan cantik Anda. Baik itu rambut tebal, panjang, berombak, atau pendek adalah karisma Anda, poni adalah cara jitu untuk memperbarui penampilan Anda tanpa harus mengorbankan rambut panjang Anda.

Karena itu yang harus kamu lakukan ialah memilih gaya pinggiran rambut yang tepat. Ada banyak bentuk gaya rambut yang bisa kamu pakai. Pada artikel ini akan membagikan beberapa kiat bagaimana cara untuk mendapatkan gaya rambut yang tepat untuk ponimu, hal ini berdasarkan penata rambut selebriti terbaik saat ini. Jadi jangan khawatir karena tiap panjang, tekstur, dan juga bentuk wajah telah diperhitungkan dengan seksama. Terus gulir ke bawah untuk memeriksa semuanya.

aliaarf.com

Di tahun 2019 ini, merupakan saat yang tepat untuk membuat resolusi. Pada saat membuat resolusi, tak sedikit yang ingin mengubah penampilan menjadi hal yang paling ingin dilakukan. Dalam rangka memulai penampilan baru, namun banyak pula orang memilih yang untuk berganti gaya rambut tahun 2019 ini. Apabila kamu berminat untuk mengubah tampilan rambut menggunakan poni, berikut ini deretan jenis poni yang menarik untuk kamu tiru.

Choppy and Tousled Bangs

Dengan menampilkan serangkaian poni baru, yang tidak rata dan bertekstur. Dipadukan dengan bob shaggy, potongan rambut baru ini memiliki kesan rocker. Penampilan ini cocok untuk orang yang menyukai kekacauan yang terorganisir daripada gaya yang lebih halus, dan yang perlu kamu lakukan hanyalah menyemprotkan sampo kering ke akar rambut kemudian menatanya ke rambut kamu ke luar untuk membuat tekstur rambut kusut terlihat alami dan tidak.

Wispy Buns

Penataan poni di mana bentuk poni tersebut membingkai wajah, membuat bagian sisi kanan dan kiri lebih panjang daripada bagian tengahnya. Bila kamu mempunyai bentuk wajah agak maskulin atau memiliki dahi yang lebar, poni inilah yang dapat membantu kamu menutupinya serta membuat wajah terlihat lembut. Wispy bangs cocok untuk semua bentuk wajah dan juga sangat mudah untuk ditata.

Long dan Piece Poni

Jika kamu memiliki poni tebal dan panjang, maka akan terlihat berat dan seperti tirai. Oleh karena itu dengan membuat pinggiran yang menipis ini bekerja sangat baik pada penampilan ponimu. Kalau poni mulai menempel di dahi, tinggal semprot saja sampo kering di bagian akar dan rapikan poni menggunakan ujung jari kamu. Mudah bukan perawatannya.

Blunt Bangs

Berbeda dengan wispy bangs, kalau blunt bangs biasanya dipotong rata sepenuhnya. Gaya rambut dengan poni ini juga sering disebut dengan poni Cleopatra karena potongan poninya menyerupai rambut sang Ratu Mesir. Apabila kamu memiliki rambut lurus dan tebal, bentuk blunt bangs bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain memberikan kesan unik dan edgy, poni ini pun akan mempertegas keindahan mata.

Kelebihan lainnya ialah tak harus menggambar alis karena tertutupi poni. Akan tetapi, jika kamu memiliki rambut tipis, maka lebih baik hindari tatanan rambut blunt bangs ini,  karena hanya akan membuat rambut terlihat makin tipis. Kamu bisa memakai alternatif lain, cobalah poni wispy atau see through bangs.

See Through Bangs

See through bangs adalah poni yang memperlihatkan area dahi. gaya poni ini kerap dimiliki oleh idol dan aktris Korea, poni ini juga disebut sebagai Korean bangs. Walaupun terlihat mudah ditata, model poni Korean style ini membutuhkan perhatian ekstra, supaya tetap terlihat tidak lepek dan juga bervolume. Untuk menjaganya Anda bisa melakukan keramas atau menggunakan dry shampoo hanya di bagian poni saja, terutama saat mulai terasa lepek.

Baby Bangs

Tatanan poni yang sangat pendek, di mana panjang poni hanya mencapai separuh dahi. Karena begitu pendek, gaya rambut poni ini mungkin terlihat sedikit berani dan agak mengintimidasi. Tapi selama kamu percaya diri, poni ini akan terlihat keren. Apalagi, tidak membutuhkan perawatan ekstra untuk menjaga agar poni selalu terlihat on point. Beyonce, Audrey Hepburn, dan Emma Watson adalah selebriti Hollywood yang pernah terlihat menggunakan baby bangs.

Curtain Bangs

Jika ponimu mulai memanjang dan menutupi area mata, kamu bisa menatanya menjadi curtain bangs seperti poni milik Alexa Chung, bentuk poninya bisa kamu gunakan pada rambutmu. Pada dasarnya, curtain bangs ialah poni belah tengah. Apabila kamu ragu untuk memotong poni yang pendek, gaya rambut dengan poni yang mudah untuk ditata ini bisa menjadi pilihanmu.

Banyak gaya rambut dengan poni bisa kamu aplikasikan seperti contoh di atas, supaya dapat menunjang penampilan kamu jadi lebih menarik, keren, cantik, flawless dan bahkan kamu akan terlihat elegan dengan poni yang tepat pada bentuk wajahmu.

#SETIP
#EstrilookCommunity
#23

Aliaarf.com

No comments:

Post a Comment

Followers

SUBSCRIBE