Wednesday, September 4, 2019

10 Gaya Rambut dengan Rambut Berwarna Kekinian yang Harus Kamu Coba

10 Gaya Rambut dengan Rambut Berwarna Kekinian yang Harus Kamu Coba


Apakah kamu suka bereksperimen dengan gaya rambut baru?
Apakah kamu juga suka mewarnai rambut? Jika jawaban dari kesemua pertanyaan adalah ya.

So, Dears, kamu berada di halaman yang tepat. Couse, di artikel ini akan mengurai beberapa gaya warna rambut yang luar biasa dan mungkin ada salah satu gaya rambut berwarna ini ingin kamu coba. Yuk, dilihat daftarnya berikut ini.

10 Gaya Rambut dengan Rambut Berwarna Kekinian yang Harus Kamu Coba, foto Beautynesia

Highlight dan Lowlight Rambut Lurus Karamel

Warna karamel adalah salah satu warna rambut paling trendi, apalagi kalau kamu memiliki warna kulit putih cocok dengan gaya dan warna rambut ini. Kamu pun dapat memasangkan pada rambut lurus, panjang, dan halus kamu dengan warna highlight pirang keemasan atau dengan lowlight cokelat tua.

Nah, girls, kalau kamu punya rambut panjang, lurus dan halus plus berkulit putih, jangan ragu untuk mencobanya sebab ini akan membuatmu terlihat cantik dan trendi.

Jet Black Braided Hair dengan Espresso Spotlight

Daya tarik pada rambut hitam legam memang tidak perlu dipertanyakan lagi. Kali ini, rambut hitam legam mu itu akan terlihat berbeda dengan gaya rambut berwarna ini, caranya dengan membuat kepang african pada seluruh rambut kemudian di ujung keriting yang lembut kamu dapat memberi warna espresso. Dengan begitu penampilan kamu makin menyenangkan dan elegan.

Pirang Peach yang menawan dengan Bang sisi yang bergelombang
Tidak ada jenis warna rambut menawan lainnya yang nampak halus dan menarik pada warna pirang persik. Warna dan gaya rambut ini membuat rambut updo atau sanggul kecil ditengah yang sedikit berantakan ditambah bang atau kepang samping bergelombang tipis akan tampak sangat canggih dan menawan.

Gaya Warna Rambut Pendek dengan Rose Gold Auburn

Warna Auburn merupakan perpaduan warna rambut pirang merah ini adalah warna yang indah di antara coklat dan merah dalam spektrum warna dan warna rbut ini pun sering disebut jahe gelap. Bila kamu mewarnai rambut dengan warna ini akan tampak efek misterius dan seksi.

Kalau warna rambut pirang ini diakui sebagai warna klasik, maka rose gold merupakan warna yang tengah tren dimana-mana saat ini. Rambut dengan warna style merah muda ditambah aksen mawar emas di ujung rambut membuat tampilan rambut benar-benar unik.

Apalagi kalau kamu padankan warna indah ini dengan rambut pendek ikal ataupun keriting dan sedikit berantakan, rambutmu jadi terkesan unik, klasik serta trandy.

Highlights Ungu Tua dengan Rambut Layered Curly Bob

Jika kamu seorang pecinta warna ungu, kamu menggunakan warna yang indah ini pada style rambut berwarna ini, pilihlah gaya rambut bob keriting bertekstur dan buat berlapis, lalu kamu beri warna highlights ungu tua. And viola,, warna dan gaya rambut ini akan tampak sangat menarik pada rambut mu.

Reddish Light Blonde Retro Waves dengan Tekstur

Rambut dengan retro style ialah gabungan dari warna dan style rambut dengan gelombang bertekstur tinggi serta poni samping yang rapi akan sangat cocok untuk rambut pirang kemerahan. Beri sentuhan warna light di beberapa helai dan tambahan warna pirang kemerahan hasilnya rambut kamu jelas terlihat elegan.

Brown Lowlights Ballet Bun on Light Auburn Hair

Menggunakan sanggul balet yang ditata indah pada rambut pirang kemerahan yang lembut dan rambut keriting halus. Maka gaya dan warna rambut pada Lowlight coklat gelap di bagian sanggul memberi kamu style rambut dalam dimensi baru.

Rambut Coklat Kemerahan Gelap

Warna coklat kemerahan gelap ini akan memberi kesan lembut dan halus pada rambut mu, di mana hal tersebut bisa melengkapi kepribadian kamu dengan sempurna. Buatlah rambut bervolume hingga volume itu tampak ekstrem.

Bob Pendek Bertekstur Merah Berapi-Api dengan Mencukur Satu Sisi

Kamu ingin mencoba tampilan rambutmu terlihat cantik dan berani dengan gaya rambut berwarna merah berapi-api. Dan style Ini merupakan warna rambut serta styles bob pendek yang menggunakan poni sisi atau disapu kesamping panjang serta di sisi lainnya rambut hampir mencukur dan warna merah menyala membuat tampilan makin menarik perhatian.

Ash Brown

Rambut cokelat selalu keren untuk kamu aplikasikan kapan saja meskipun tren warna dan gaya rambut terus berganti. Namun, warna cokelat seakan takkan lekang oleh waktu sebab muncul dalam aneka ragam jenis warna cokelat. Salah satu yang digemari adalah warna ash brown.

Warna ini merupakan perpaduan antara warna coklat dan silver. Warna rambut ini juga cocok untuk balayage, ombre, atau highlight yang lebih terang. Bagusnya lagi warna ash brown clop untuk semua jenis warna kulit. Kamu akan makin canti serta mempesona dengan warna dan gaya rambut yang satu ini.

Auburn Intense Twisted Topknot pada Coily Hair

Rambut yang berliku itu sendiri terlihat sangat luar biasa. Dan jika warna rambut kamu sangat kemerahan, penampilan mu akan sangat menonjol dari yang lain. Oleh karena itu, untuk memaksimalkan warna rambut kamu, coba pilih untuk mengenakan jambul besar di kepala.

So, girls, apa kamu telah menemukan warna rambut dan styles yang kamu inginkan dari beberapa pilihan gaya rambut di atas? Dengan warna dan gaya rambut yang tepat yakin deh, penampilan kamu pun akan makin menarik dan juga cantik.

Jika kamu tidak memiliki waktu yang banyak untuk merawatnya gunakanlah hairstyle yang simple dan mudah diatur. Happy styling and coloring.

#ODOP day 4
#Estrilook Community

No comments:

Post a Comment