Tuesday, September 3, 2019

7 Hotel dan Penginapan Unik yang Ada di Indonesia, Bikin Liburan Kamu Jadi Berkesan

7 Hotel dan Penginapan Unik yang Ada di Indonesia, Bikin Liburan Kamu Jadi Berkesan


Hai,, hai,,

Dears, kamu suka traveling? Pingin coba sesuatu yang unik hingga menguji adrenalin?! Yuk menginap di hotel dan penginapan unik ini. Pastinya bisa membuat liburan kamu makin berkesan, lho.

So, kalau kamu sering bepergian ke tempat wisata ke berbagai daerah, terus kamu diserang rasa bosan gegara menginap di hotel yang itu saja? Nah, bila itu terjadi maka sudah saatnya kamu untuk mencoba sensasi bermalam di penginapan atau hotel unik yang ada di Indonesia ini genks.

7 Hotel dan Penginapan Unik yang Ada di Indonesia, Bikin Liburan Kamu Jadi Berkesan, blog.ivacan.co


Selain sebagai tempat istirahat di daerah wisata yang kamu kunjungi, sebenarnya penginapan atau hotel-hotel unik ini pun bisa jadi tempat wisata tersendiri lho, Dears. Penasaran pingin tahu hotel unik mana saja yang dapat kamu singgahi di Indonesia? Cuss, baca terus artikel ini ya, Gaeeess.

Padjajaran Skylodge Purwakarta

Kuy, pernah ngebayangin gak sih, bermalam di kamar transparan plus lokasinya di tebing pula!!

Kalau kamu mau uji adrenalin kamu bisa mencoba menginap di hotel Padjajaran Skylodge Purwakarta.

Hotel gantung pertama di Indonesia ini baru memiliki satu kamar di ketinggian 500 meter tebing Gunung Parang. Hotel ini terletak di Pasanggrahan, Tegal Waru, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Fasilitas di dalam kamar sudah sangat lengkap dan memadai seperti hotel kebanyakan. Untuk menuju kamar, kamu harus menggunakan tangga besi untuk memanjat. Mau mencoba sensasi menginap di sini?

Mara River Safari Lodge

Nah, bagi kamu pecinta binatang atau mau ngerasain menginap bersama kawanan beberapa jenis hewan, kamu beserta keluarga bisa menyambangi Mara River Safari Lodge.

Bukan hanya pengalaman liburan di tengah hutan, Mara River menawarkan Menginap di hotel unik karena di sana terdapat zebra, badak dan binatang lainnya. Hotel yang berlokasi di Jalan Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra Km.19,8, Kabupaten Gianyar, Bali. Tersedia 38 kamar berfasilitas hotel bintang empat bisa dipesan untuk liburan bersama keluarga Anda.

Firefly Eco-Lodge

Di Firefly Eco-Lodge ada satu tipe kamar yang menyerupai sangkar burung bertingkat. Kamar diibangun dengan konsep semi-outdoor ini tidak memiliki pintu. Sehingga terasa seperti menginap di sangkar burung sungguhan, Untuk menuju kamar, kamu harus menaiki tangga bambu. Pastikan kamu tidak phobia ketinggian jika ingin bermalam di sini. Lokasinya di Geriya Mabian, Br. Ambengan, Peliatan, Ubud, Bali.

Pacific Palace Hotel Batam

Berwisata menggunakan kapal pesiar di lautan, itu sudah hal yang lumrah terjadi. Tapi bagaimana bila kapal pesiar itu berdiri kokoh didaratan?? Yup, Pacific Palace Hotel Batam merupakan hotel berbentuk kapal ini cocok buat kamu yang ingin mencoba sesuatu yang unik.

Salah satu tempat dari hotel-hotel unik di Indonesia itu ada di Jl. Duyung sei. Jodoh, Kepulauan Riau, Sungai Jodoh, Batu Ampar, Batam. Lokasinya dekat dengan terminal kapal feri dan bandara. Bangunan ini berbentuk kapal pesiar terlihat megah di tengah daratan. Hotel dengan sensasi kemewahan saat kamu menginap di kapal pesiar pada hotel berbintang empat ini. Pastinya tidak akan bisa kamu lupakan.

Bambu Indah Resort

Hotel atau resort ini pernah dinobatkan salah satu hotel eksotis di dunia. Pendiri Sekolah Bambu merupakan pemilik dari Bambu Indah Resort ini. Resort ini mempunyai 15 rumah yang hampir keseluruhan bangunan menggunakan material dari bambu dan kayu. Setiap rumah memiliki desain unik dan berbeda satu sama lain.

Salah satunya adalah Rumah Udang, lantainya terbuat dari kaca dan berdiri di atas kolam tambak udang. Jadi, kamu bisa melihat jelas kehidupan biota kolam yang unik. Kamu bisa menemukan resort ini di Jl. Banjar Baung, Desa Sayan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Ingin merasakan sensasi menginap di hotel-hotel unik Indonesia, maka Bambu Indah Resort harus masuk list Anda.

Perkampungan Mongolia, Highland Park Resort

Penginapan yang dibangun dengan konsep perkampungan di Mongolia ini bernama The Highland Park Resort di Jalan Curug Nangka, Sinarwangi, Sukajadi, Tamansari, Bogor. Di sana kamu bisa melihat pemandangan alam Gunung Salak yang indah, bangun pagi dengan segar dan menikmati udara sejuk.

Mentigi Bay Dome Villa Lombok

Hotel-hotel unik di Indonesia terdapat di Lombok tepatnya ada di Malaka, Pemenang, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Villa unik di area Pantai Senggigi ini bangunannya berbentuk dome. Berada di atas bukit dan menghadap langsung ke pantai membuat villa ini memiliki pemandangan eksotik. Beberapa kamar memiliki private pool dan balkon yang menghadap ke pantai.

Bagaimana Dears, kamu tertarik untuk menginap di penginapan atau hotel-hotel unik di atas? Bila sudah menemukan yang cocok, pastikan semua persiapan yang dibutuhkan saat kamu berlibur telah siap. So, its travel time genks. Happy Holiday.

#ODOP day 2
#Estrilook Community

No comments:

Post a Comment