Bukan Sekadar Wangi, Ini Manfaat Parfum Original yang Jarang Diketahui

Bukan Sekadar Wangi, Ini Manfaat Lain Parfum Original yang Jarang Diketahui - Produk esensial dengan ragam wewangian yang dapat memberikan kesegaran ini menjadi benda yang patut dimiliki agar dapat harumkan hari kamu.

Nah, biar terhindar dari parfum abal-abal yang berisiko tidak baik bagi kulit. Lebih baik kamu beli parfum original, meski harga agak mahal, setidaknya komposisi parfum tersebut terdiri dari bahan berkualitas dan aman untuk kulit.

Baca Juga


    manfaat-parfum-original
    Bukan Sekadar Wangi, Ini Manfaat Lain Parfum Original yang Jarang Diketahui, sumber foto Temp.co

7 Manfaat Parfum Original

Dears, kamu tahu gak? Sebetulnya produk wewangian ini tak hanya memberi aroma menarik dan segar saja, lho. Banyak sekali manfaat yang ditawarkan parfum, apalagi hal ini jarang diketahui khalayak umum. Mau tahu apa saja manfaat lain dari produk ini? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Percaya Diri

Dengan parfum kamu bisa menaikkan rasa kepercayaan diri, lho. Mengapa demikian? Sebab melalui aroma menyenangkan yang dipancarkan parfum otomatis kamu akan mendapat kekuatan batin yang menenangkan. Sehingga kamu pun dapat hadapi dunia luar.

2. Aroma Terapi

Manfaat lain parfum ternyata dapat membantu untuk memperbaiki suasana hati, lho, Dears. Jadi, kalau kamu sedang sedih atau lagi down, coba semprotkan parfum favorit kamu, terutama dengan aroma pinewood atau orange. Wangi tersebut dipercaya dapat membangkitkan kembali semangat kamu.

Dengan memanfaatkan aroma parfum yang tepat serta sesuai dengan suasana hati, maka aroma itu dapat ciptakan rasa yang lebih baik dari yang lain. Kamu juga bisa pakai parfum yang mampu menenangkan tubuh dan pikiran dikala stres menerjang.

Supaya manfaat parfum untuk aroma terapi dapat kamu rasakan seutuhnya, mungkin kamu perlu melakukan sedikit experimen agar menemukan aroma terapi yang tepat dan dapat bekerja dalam aneka kondisi.

3. Kepribadian

Asal kamu tahu, kalau aroma parfum itu bisa jadi tanda atau ciri khas seseorang yang menggunakan parfum tersebut. adakalanya sejumlah orang yang tiap harinya memakai parfum dengan aroma yang sama. Namun terdapat pula pengguna yang aroma parfum yang beda sesuai suasana hati orang tersebut.

Apapun jenis parfum yang kamu pakai, satu hal penting ketahui ketika kamu pilih parfum, kamu mesti yakin kalau parfum yang dipilih mencerminkan diri Anda. Karenanya temukan aroma yang tepat dan sempurna untuk gambarkan diri baik itu dari dalam serta luar, Dears. Jadi, pilih parfum yang aromanya tidak menusuk hidung dan sesuai kepribadian, ya.

4. Diri Menjadi Lebih Menarik

Hidung merupakan salah satu bagian tubuh yang berguna sebagai indra penciuman yang paling peka dari kelima indra yang lain. Karena sangat memungkinkan kamu tertarik dengan seseorang dikarenakan aroma tubuhnya yang harum.

Perlu kamu ketahui kalau parfum mengandung feromon yang bisa juga berguna menarik perhatian lawan jenis dan juga membuat kamu jadi tampak lebih menarik bagi yang lain. Sebab itu gunakanlah parfum original dengan aroma yang dapat mendukung performa tampilan jadi jauh lebih menarik dari sebelumnya.

5. Memicu Kenangan

Dears, asal kamu tahu kalau parfum juga bisa jadi pemicu utama yang membuat memori bahagia. Ada juga beberapa orang yang menghubungkan hal tersebut dengan parfum aroma tertentu. Bisa jadi ketika kamu pakai atau mencium aroma parfum tertentu akan ingatkan kamu pada suatu kenangan maupun momen yang dilakukan serta membuat kamu mengangkat kembali tiap kenangan tersebut.

6. Menangani Insomnia

Dears, ternyata manfaat parfum dapat membantu kamu tidur lebih pulas saat malam tiba. Hal tersebut dikarenakan parfum yang mempunyai kandungan essential oil ini memungkinkan kamu jadi bisa lebih releks dan menikmati waktu tidur yang berkualitas serta tenang pada malam hari.

7. Meringankan Sakit Kepala

Pada saat sakit kepala melanda kebanyakan membuat orang-orang jadi lebih mudah marah ( jadi mode senggol bacok, hehe). Lalu apa hubungannya sakit kepala dengan parfum? Jadi begini, Dears, ternyata si aroma parfum ini juga bisa memberikan ketenangan dan menolong kamu untuk kurangi rasa nyeri sehingga dapat membuaat kamu jadi lebih releks.

Banyak, ya, manfaat parfum original bagi tubuh kita. So, mulai sekarang gunakan parfum yang memberikan nilai lebih untuk kamu, tak perlu mahal yang penting bisa berguna seperti yang kamu butuhkan, Dears. Jadi, jangan asal pilih agar kamu tak hanya memiliki wewangiannya saja, tapi memberikan kamu manfaat seperti di atas.