Post Top Ad

Post Top Ad

Gaya Rambut Korea yang Diprediksi Hits Sepanjang 2019

Korea Selatan populer sebagai negara yang hadir dengan tren makeup dan skin care yang inovatif. Tapi, belakangan ini gaya rambut Korea sudah mulai mencuri perhatian para penggemar Korean Beauty. Selebriti Korea juga terkenal dengan gaya rambut yang effortless, tetapi tetap chic. Inilah yang membuat gaya rambut negri gingseng ini banyak digemari para wanita.

Kabar baiknya untuk kamu yang ingin mengubah gaya rambut, berikut ini ada beberapa tren gaya rambut Korea yang diprediksi akan hits sepanjang tahun 2019. Tertarik untuk mencobanya? Yuk, ubah gaya rambutmu ala Korean style seperti di bawah ini;

Gaya Rambut Korea yang Diprediksi Akan Hits Sepanjang 2019


gaya_rambut_korea_yang_hits_2019
Sumber Foto www.soco.id

Highlight Korea Style

Wanita-wanita korea tak luput dari model rambut yang satu ini. Ketika pemilihan warna biasanya mereka memilih warna yang terlihat tidak mencolok. Hal ini adalah salah satu trend lama tapi masih berlaku sampai saat kini. Mungkin dapat melengkapi style rambutmu. Dengan model rambut ini bisa menunjang penampilan agar terlihat lebih elegan dan cocok untuk segala jenis pekerjaan yang ditekuni baik itu di lapangan atau kantoran.

Baca juga Macam-Macam Gaya Rambut Panjang yang Dapat Kamu Coba

Perm with Layered Cut

Potongan rambut ini termasuk gaya rambut klasik Korea yang tidak lekang oleh waktu. Gaya rambut ini tergolong aman dan memberikan tampilan yang feminim dan manis. Untuk mendapatkan gaya rambut ini, mulai memotong rambut dengan gaya layered. Selanjutnya, lakukan perawatan rambut dengan menggunakan model perm di bagian bawah rambut. Untuk tampilan lebih rapi, kamu bisa membuat gelombang rambut ke arah dalam, namun untuk messy look kamu dapat membuat gelombang ke arah luar.

Wispy Bang

Ingin tampil memakai rambut berponi? Wispy Bang ini mungkin akan cocok untuk kamu. Berbeda dengan gaya poni depan yang biasanya cenderung rapat, Wispy Bang akan terlihat makin sempurna jika terdapat banyak celah pada helaian rambut. Gaya rambut ini akan membingkai wajahmu dengan lembut, dan juga memberikan kesan wajah lebih muda dan segar. Untuk tampilan maksimal, pastikan rambutmu selalu dalam kondisi yang kering.
Baca juga Gaya Rambut Tercantik untuk Rambut Lurus Panjang yang Akan Membuat Penampilanmu Makin Menarik dan Cantik

High Ponytail

Meski kurang cocok untuk digunakan sehari-hari, high pony tail seperti penyanyi Korea Lisa Blackpink menarik untuk kamu coba saat akan menghadiri acara-acara tertentu. Gaya rambut Korea ini tergolong praktis, mudah, dan memberi kesan klasik yang elegan. Untuk melengkapi gaya rambut ini, kamu juga bisa memakai scrunchie atau menggunakan aksesoris rambut yang berkilau.

Chin Bob with Side Part

Jika ingin gaya rambut dengan maintenance yang mudah, Chin Bob dengan belah pinggir akan sesuai dengan kamu. Untuk mengaplikasikan gaya rambut ini, perlu untuk mengubah belahan rambut menjadi belah pinggir. Setelah itu, potong rambut sampai panjangnya sama dengan dagu. Kemudian, sisi rambut yang lebih tebal akan menutupi pipi dan sisi yang lebih tipis membuat tulang rahang tampak lebih menonjol. Gaya rambut ini cocok untuk orang yang memiliki bentuk wajah hati.
Baca juga 7 Gaya Rambut 90an Tetap Trandy dan Masih Hits Sampai Sekarang

Hippie Perm

Kamu memiliki rambut lurus dan menginginkan transformasi penampilan yang besar di tahun ini? Coba untuk buat keriting rambut kamu dengan gaya Hippie Perm. Gaya ini cukup digemari dan banyak ditemukan pada idol Korea. Rambut panjang yang bergelombang seperti putri duyung ini akan membuat rambut terlihat lebih bervolume. Dan yang menarik, gaya rambut Korea ini sangat mudah untuk dirawat.

Rambut Layer Pendek Lurus

Model rambut Korea ini sesuai dengan namanya yaitu lurus. Jika dilihat dengan seksama wanita yang mempunyai rambut model ini terkesan kaku apabila dipadukan dengan wajah, tetapi sebenarnya gaya rambut ini bisa menambah daya tarik tersendiri karena menampilkan kesan anggun dan rapi untuk siapa saja yang menggunakan gaya rambut ini.
Baca juga 7 Gaya Rambut Terbaik dengan Poni yang Harus Dicoba
Fashion Korea lebih menarik untuk diikuti, misalnya dari musik, film, make up, gaya rambut Korea dan banyak lainnya. Dan dari beberapa gaya rambut yang telah dijelaskan sebelumnya, kamu dapat mencoba membuat penampilan baru yang lebih segar, indah, menarik dan elegan. Pilih gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah mu untuk mendukung penampilan kamu sepenuhnya.

No comments:

Post a Comment